Home Top Ad

Paulo Dybala Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

Share:
 Paulo Dybala Perpanjang Kontrak Bersama Juventus
CPO333.COM- Spekulasi masa depan Paulo Dybala di Juventus nampaknya akan segera berakhir. Sang striker dilaporkan bakal segera meneken kontrak anyar di Turin.

Pemain Timnas Argentina itu sempat santer dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Ia dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris pada bursa transfer musim panas kemarin setelah ia disebut tidak masuk rencana Sarri.

Namun perlahan tapi pasti, Dybala berhasil merebut hati sang pelatih. Ia kini menjadi salah satu pemain andalan Si Nyonya Tua, di mana ia berkontribusi besar bagi lini serang Juventus.
Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang striker dalam beberapa bulan terakhir. Dalam waktu dekat, sang striker disebut akan meresmikan perpanjangan kontraknya.

Menurut laporan tersebut, setelah proses negosiasi yang panjang, akhirnya Dybala menyepakati kontraknya di Juventus.

Proses negosiasi ini memang sempat terhambat. Pasalnya ada beberapa klausul yang sempat tidak menemukan kata sepakat, seperti besaran gaji.

Menurut laporan tersebut, Dybala akhirnya menyepakati kontrak jangka panjang di Turin, meski laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa lama durasi kontraknya.
Laporan itu mengklaim bahwa Dybala bakal mendapatkan kenaikan gaji yang fantastis di Juventus.

Lagi-lagi laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa gaji yang akan diterima oleh Dybala. Namun sang striker diberitakan akan mendapatkan gaji yang sangat besar.

Saking besarnya, ia akan menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di Juventus setelah Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, beredar kabar terkait situasi Dybala yang sempat diduga terkena virus Corona.

Sang penyerang sudah mengonfirmasi bahwa hasil tes menunjukkan hasil yang negatif.
Bonus Deposit 10%

Tidak ada komentar